Ads 720 x 90

Recipe: Delicious Nasi goreng ati telur puyuh

Nasi goreng ati telur puyuh. Sambal goreng ati puyuh ikan teri. foto: cookpad. Cara membuat nasi goreng telur puyuh ini sangat gampang sekali untuk di praktikan. bahan yang digunakan juga sangat mudah di cari di pasaran maupun tukang. Telur puyuh adalah telur yang dihasilkan oleh burung puyuh (Coturnix coturnix).

Nasi goreng ati telur puyuh Mungkin Anda bosan dengan sajian sambal goreng ati/udang/daging, resep kali ini bisa dijadikan sebagai pilihan hidangan sambal goreng yang Menu resep kali ini bernama resep Sambal Goreng Tempe dengan Telur Puyuh. Puyuh Goreng Rasa Bakar , Menu menggoda. Cara Membuat Resep Sajian Kroket Kentang Isi Telur Puyuh yang Sedap dan Lezat. You can have Nasi goreng ati telur puyuh using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasi goreng ati telur puyuh

  1. Prepare secukupnya of Nasi.
  2. It's 2 buah of ati ayam(ungkep,goreng).
  3. You need 11 butir of telur puyuh (pakai seadanya).
  4. It's secukupnya of Garam.
  5. It's of Kaldu jamur.
  6. You need of Kecap manis.
  7. Prepare of Bumbu ulek.
  8. Prepare 1 buah of cabe merah besar (sesuai selera).
  9. You need 5 siung of bawang merah.
  10. Prepare 1 siung of bawang putih.

Seperti halnya telur ayam, telur puyuh juga bisa dimasak dengan beragam bahan dan bumbu. Bagi Anda yang masih bingung mau mengolah masakan apa untuk berbuka puasa nanti, resep Sambal Goreng Telur Puyuh bisa menjadi pilihan lauk berbuka. Dimana beberapa telur puyuh yang sudah dibumbui ditusuk menggunakan lidi layaknya sate. Sate telur puyuh biasanya bisa kita dapatkan di angkringan nasi kucing atau Burung Puyuh yang sudah tidak produktif menghasilkan telur bisa anda ambil dagingnya untuk dijual ke pedagang burung goreng.

Nasi goreng ati telur puyuh step by step

  1. Tumis bumbu yg sudah diulek.
  2. Masukkan telur puyuh,garam.
  3. Lalu masukkan nasi,ati ayam,kaldu jamur,aduk hingga merata.
  4. Terakhir tambahkan kecap manis sesuai selera aduk hingga merata.
  5. Nasi goreng siap disajikan.

Sambal Goreng Puyuh yang rasanya nikmat ini, tak ada salahnya untuk dicoba. Menu yang sangat populer di Tanah Air ini memiliki cita rasa unik Sangat cocok disantap dengan nasi pulen hangat. Anda yang ingin mencoba kelezatan rasanya, dapat mencoba resep yang dibuat Lia Rahma, Food. Resep dengan petunjuk video: Perpaduan Sambal goreng krecek dan telur puyuh yang membuat waktu berbuka lebih hangat. Masakan sambal goreng telur puyuh dengan bumbu balado kali ini adalah masakan telur puyuh yang dimasak bersama olahan sambal tumis yang sederhana.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter