Ads 720 x 90

How to Make Perfect Nasi goreng kecap

Nasi goreng kecap. Teringin nak tahu macam mana nak masak Nasi Goreng Kicap? Dalam video Dapur Bujang kali ini, Fendi Balas Raja Lawak tunjuk cara paling mudah dan paling. Kalau ada satu resep makanan rumah yang selalu menggoda hati, pastinya nasi goreng kecap pedas ini jawabannya.

Nasi goreng kecap Ayo simak cara membuat nasi goreng kecap pedas berikut ini! Kalau ada satu resep makanan rumah yang selalu menggoda hati, pastinya nasi goreng kecap pedas ini jawabannya. Nasi goreng putih tanpa menggunakan kecap merupakan nasi goreng yang enak dan gurih untuk dicoba di rumah. You can have Nasi goreng kecap using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi goreng kecap

  1. It's of Nasi.
  2. It's of Bawang goreng.
  3. Prepare of Kecap.
  4. You need of Telur/irisan sosis/irisan ayam dll.
  5. You need of Minyak untuk menumis.

Cara membuatnya sangat simpel dan praktis. Bagi sebagian orang, kecap merupakan hal yang wajib untuk ditambahkan dalam menu makanan Setetes kecap sudah bisa menambah cita rasa dari nasi goreng itu sendiri. Nasi goreng bisa dikreasi dengan berbagai bahan dan bumbu yang berbeda-beda. Kalau bosan dengan nasi goreng saus merah, kamu bisa membuat versi kecap pedas.

Nasi goreng kecap step by step

  1. Panaskan minyak. Masukkan telur/irisan sosis/irisan daging. Bebas apa saja sumber proteinnya..
  2. Masukkan bawang goreng. Aduk. Masukan kecap manis. Aduk. Masukkan nasi. Aduk rata. Tambahkan garam..
  3. Aduk sebentar. Jadi deh. Cuma beberapa menit. Singkat saja masaknya lanjut melakukan aktivitas lainnya..

Kecap Manis (sometimes called Ketjap Manis) is an Indonesian sweet soy sauce that is thicker than. Bumbu nasi goreng secara umum sangat sederhana yakni hanya bawang putih dan bawang merah Hal yang paling penting dalam membuat nasi goreng yakni penggunaan garam, kecap manis, dan. Setelah masakan nasi goreng hampir matang, tambahkan kecap manis secukupnya. Tambakan kecap manis agar rasa nasi goreng sederhana khas rumah terasa ala restoran-restoran. Jika membahas nasi goreng, biasanya akan langsung terbayang dengan nasi yang berwarna gelap Namun sebenarnya ada variasi nasi goreng yang berwarna terang karena tidak menggunakan kecap.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter