Ads 720 x 90

Recipe: Yummy Nasi Goreng Rumahan

Nasi Goreng Rumahan. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial restauran mudah praktis dan sederhana bahan bahannya. Nasi goreng rumahan dengan bumbu bawang merah, bawang putih, dan kecap bakal selalu menjadi hidangan yang sulit ditolak. Apalagi dengan tambahan mentimun dan kerupuk sebagai pelengkap.

Nasi Goreng Rumahan Tentunya cara memasak nasi goreng rumahan ini praktis dan gak ribet. Rasanyapun nggak kalah dari nasi goreng yang dijual ala. Meski resep di atas tampak sederhana dan khas rumahan yang minim bumbu, tapi hasilnya tetap jos! You can have Nasi Goreng Rumahan using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasi Goreng Rumahan

  1. It's 1 piring of Nasi Putih.
  2. It's 10 biji of Cabe rawit.
  3. It's 3 siung of Bawang merah.
  4. Prepare 1 siung of Bawang putih.
  5. Prepare of Terasi udang matang.
  6. You need of Garam.
  7. You need of Kaldu bubuk.
  8. You need of Kecap.
  9. Prepare 1 butir of Telor.
  10. It's of Minyak goreng.

Peluang Usaha Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil. Bisnis Modal Kecil Cocok Untuk Semua. Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Untukmu yang sedang menjcari menu makanan rumahan yang praktis dan enak, resep nasi. Di dalam Aplikasi Ini tersedia beberapa resep Yang mungkin dapat menjadi panduan anda untuk.

Nasi Goreng Rumahan instructions

  1. Bikin bumbu halusnya dulu, gerus bawang merah, bawang putih, cabai rawit, terasi dan garam. Aku gerusnya kasar ga terlalu halus biar ada sensasinya pas makan 🤭.
  2. Tumis bumbu yang sudah d gerus dengan sedikit minyak hingga harum dan sedikit berwarna kecoklatan.
  3. Masukkan nasi putih, aduk² lalu tambahkan kecap dan kaldu bubuk, koreksi rasa (aku suka pakai banyak kecap lebih enak menurutku dan warnanya jadi cantik nasi gorengnya).
  4. Ceplok telornya, kemudian tambahkan sedikit garam, potong² dan sajikan d atas nasi gorengnya. Selamat mencoba resep simple ini yaa 😊🤗.

Nasi Goreng Spesial Rumahan dengan bumbu dasar. Membuka usaha jualan Nasi goreng rumahan. Menjual nasi goreng di malam hari merupakan salah satu pilihan usaha modal kecil yang layak dicoba. Perhatikan jika Anda jalan-jalan keluar pada. Resep Dan Cara Membuat Nasi Goreng Rumahan Spesial.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter