Ads 720 x 90

How to Prepare Tasty Nasi goreng ikan asin(nasi besanga)

Nasi goreng ikan asin(nasi besanga). Tambahkan nasi, Royco, kecap asin, lada dan daun kucai. Masak hingga matang lalu terakhir tambahkan ikan asin goreng, aduk rata lalu sajikan. Nasi goreng Indonesia umumnya menggunakan bawang merah, bawang putih, lada dan kecap.

Nasi goreng ikan asin(nasi besanga) Masukan nasi putih, aduk rata hingga. Nasi goreng ini termasuk hidangan fusion dari paduan bumbu khas kuliner; daun salam, daun jeruk, lengkuas, kunyit, kemiri, terasi, dengan saus tiram dan kecap asin ala masakan Resep memsasak nasi goreng ini dipadukan dengan seafood yaitu ikan asin. Berbahan utama nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang ada di lemari es, anda dapat langsung membuat nasi goreng ini. You can have Nasi goreng ikan asin(nasi besanga) using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi goreng ikan asin(nasi besanga)

  1. You need 1 piring of Nasi dingin(beras pera).
  2. It's Secukupnya of Ikan asin tenggiri atau seuai selera(aku ikan sepat).
  3. Prepare 5 butir of bawang merah(kecil).
  4. Prepare 1 butir of bawang putih.
  5. Prepare Sedikit of terasi.
  6. Prepare sesuai selera of Cabe rawit.
  7. You need of Minyak untuk menumis.
  8. You need secukupnya of Garam,kaldu jamur.

Halo-halo, kali ini saya akan berbagi resep lagi nih. Kali ini resepnya masih seputar nasi goreng, resep nasi goreng memang ada berbagai macam jenisnya. Setelah sebelumnya saya berbagi resep nasi goreng babat sederhana dan resep nasi goreng kuning sederhana. Yang namanya nasi goreng pasti saja banyak penggemarnya.

Nasi goreng ikan asin(nasi besanga) step by step

  1. Uleg kasar bawang,cabe,terasi,garam.
  2. Goreng ikan asin kalau pakai tenggiri bisa digoreng lalu dihancurkan &dicampur bersama nasi.
  3. Sisakan sedikiy minyak bekas menggoreng ikan untuk menumis bumbu hingga wangi lalu masukkan nasi aduk hingga merata tambahkan kaldu jamur&tes rasa setelah tercampur rata siap dihidangkan.

Apalagi yang satu ini, nasi goreng ikan asin yang cita rasanya bikin ngiler. Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah Gula Rendah Karbohidrat Resep Sup. Nasi goreng ikan asin yang enak dengan campuran pete akan menjadi hidangan yang lezat, sedap dan mudah untuk dicoba. Sedangkan untuk anda yang akan membuat nasi goreng di rumah. Gunakan api besar sehingga bumbu nasi goreng lebih meresap dengan sempurna dan juga sajikan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter