Ads 720 x 90

Recipe: Yummy Nasi goreng homemade

Nasi goreng homemade. Video ini dihasilkan untuk modul. Отмена. Месяц бесплатно. Mukbang sarapan Nasi goreng homemade. 김치찌개,생선구이,시금치무침,소세지,계란후라이,김)ㅣkorean home mealㅣREAL SOUNDㅣASMR. Aku mau share lagi cara buat nasi goreng daun jeruk.

Nasi goreng homemade Untuk memasak nasi goreng, suami memakai bumbu homemade buatannya sendiri. Cara mudah hasilkan kentang goreng homemade yang sedap, rangup tapi hanya guna kos yang murah. Kentang goreng seperti apa yang menjadi favorit anda? You can cook Nasi goreng homemade using 11 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi goreng homemade

  1. You need of nasi dingin.
  2. Prepare 2 butir of telur.
  3. You need 3 siung of bawang putih.
  4. Prepare 3 siung of bawang merah.
  5. You need 2 of kemiri ukuran kecil.
  6. Prepare 1 of cabai rawit merah.
  7. Prepare 4 of cabai merah keriting.
  8. It's of kecap bangau.
  9. You need of saus sambal.
  10. It's 1/2 sdt of garam.
  11. Prepare 1/2 sdt of penyedap rasa.

Pasti kentang goreng yang renyah gurih pada bagian luarnya dan lembut di dalam. Recipes for sunnier times: Yotam Ottolenghi's satay chicken and nasi goreng. Nasi Campur, Mie goreng, Nasi goreng, Chicken satay to Green Papaya salad, Indonesian cuisine has a Try our homemade dishes and you will get much profit for your health and for your taste buds. Dinamakan nasi goreng minang karena dimasak dengan bumbu khas minang yakni dengan tambahan daun kunyit dan daun jeruk.

Nasi goreng homemade instructions

  1. Cuci dan haluskan cabai merah,cabai rawit, bawang putih,bawang merah dan kemiri.
  2. Setelah itu panaskan minyak secukupnya. dadar telur untuk toping lalu tiriskan.
  3. Setelah itu panas kan kembali minyak secukupnya. orak arik telur.. setelah aga matang tumis bersama bumbu halus garam dan penyedap rasa hingga harum.
  4. Setelah harum masukan nasi.. tuangkan saus sambal dan kecap lalu aduk sampai merata.
  5. Setelah merata dan sudah kering.. hidangkan di atas piring saji di balur telur dadar sesuai selera... trima kasih dan selamat mencoba.

Isian dapat dikombinasikan dengan aneka seafood, atau dendeng sapi. Contoh Nasi Goreng Jawa adalah Nasi Goreng Surabaya yang warnanya merah kecoklatan dengan campuran lauk suwiran ayam potong dan irisan telur dadar. Ada juga nasi Goreng Babat Semarang. Nasi goreng merupakan makanan yang sangat akrab bagi kita masyarakat Indonesia. Menu ini dapat disajikan secara sederhana maupun digabungkan dengan bahan-bahan lain sebagai pelengkap.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter