Ads 720 x 90

Recipe: Appetizing Nasi Goreng Baksos

Nasi Goreng Baksos. Hahaha ketemu lagi bro! kali ini ada yang beda ni bro! gue biki tutorial Nasi Goreng Bakso! tapi cuma buat hiburan doang yah bro! jgn sampai di tiru. Ingin membuat nasi goreng daging ayam yang enak dan berbeda dari nasi goreng lainnya bagaimana kalau resep nasi goreng ayam yang dipadukan dengan nasi goreng. Makan diluar batas kewajaran , tp sumpah enak banget nasi goreng & baksonya.

Nasi Goreng Baksos Jika Anda mencari resep bakso goreng yang memiliki bahan dasar daging sapi, kami Anda akan menemukan beragam resep nasi goreng, olahan susu, dan juga es krim. Resep Bakso goreng - masakan dari bakso : Bakso tentunya anda sudah mengenal semuanya. Nasi goreng pun banyak variasinya, begitu pula dengan cara membuat bumbu nasi gorengnya. You can have Nasi Goreng Baksos using 11 ingredients and 8 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi Goreng Baksos

  1. It's 1 Piring of nasi putih.
  2. You need 1 bungkus of sosis ayam.
  3. It's 10 butir of bakso ayam.
  4. It's 1 butir of telur ayam.
  5. You need 5 biji of Cabe merah besar.
  6. You need 2 siung of Bawang putih.
  7. It's 3 siung of bawang merah.
  8. Prepare secukupnya of Lada.
  9. Prepare secukupnya of Kecap manis.
  10. You need secukupnya of Gula pasir.
  11. It's secukupnya of Minyak untuk menumis.

Ada pula yang disajikan dengan sosis dan bakso. Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia. Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau. Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Bakso goreng, seru dinikmati saat santap bakmi hingga bakwan Malang.

Nasi Goreng Baksos instructions

  1. Siap alat dan bahan.
  2. Siapkan nasi putih..
  3. Potong2 sosis, bakso, sesuai selera.
  4. Ulek bumbu, bawang merah, bawang putih,cabe merah..
  5. Siapkan wajan dan minyak, tumis bumbu hingga harum.
  6. Masukkan telur aduk rata, masukkan nasi putih, sosis dan bakso nya, tambahkan garam, lada bubuk,gula pasir sesuai selera. Aduk rata biar bumbu meresep rata..
  7. Tambahkan kecap manis, aduk rata..
  8. Cek rasa, kalau sudah pas angkat dan sajikan..

Sosis yang sudah dipotong masukkan saja sesuai resep. Pedagang Nasi Goreng Berwajah Glowing, Netizen: Wudhu Pakai Skincare. Bakso keju adalah bakso yang diberi isian keju di dalamnya, di tambah dengan kuah yang di campur Nasi Gila Yummy Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy. Kios ini memiliki spesialisasi menu sate, makanan yang bersaing ketat dengan nasi goreng sebagai makanan favorit dari Tanah Air.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter