Ads 720 x 90

Recipe: Tasty Nasi goreng telur aja

Nasi goreng telur aja. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial restauran mudah praktis dan sederhana ba. Dilengkapi tips memasak nasi goreng spesial ala restauran dengan menggunakan api besar dan api kecil supaya lezat dan harum aromanya. Resep Nasi Goreng Telur - Versi Wikipedia nasi goreng merupakan salah satu makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin, yang kemudian ditambah kecap manis, bawang merah, bawang putih, asam jawa, lada dan bumbu-bumbu lainnya seperti telur, ayam.

Nasi goreng telur aja Terkadang ketika mengonsumsi nasi goreng bikin mata ngantuk. Masukkan bumbu resep nasi goreng yang sudah diulek. Cara pertama tentu saja dadar telur kocok. You can have Nasi goreng telur aja using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi goreng telur aja

  1. It's 1 piring of nasi putih.
  2. Prepare 1 of telur ayam.
  3. Prepare of Bawang kering.
  4. You need 1 sendok of Kecap manis.
  5. Prepare 1 sendok of Kecap asin.
  6. It's 1 sendok of Kecap inggris.
  7. It's 1 sendok of Lada putih.
  8. It's sedikit of Garam.
  9. Prepare 1 sendok of Kaldu ayam.
  10. You need of Minyak masak dua sendok aja yh sis.

Setelah itu langsung saja orak-arik dia biar berantakan. Bumbu nasi goreng secara umum sangat sederhana yakni hanya bawang putih dan bawang merah saja. Namun untuk membuat menjadi spesial tentu ditambah dengan bahan bahan tambahan lainnya seperti telur, bawang merah goreng, acar timun, suwiran daging ayam, dan lainnya. GenPI.co - Tengah malam mendadak lapar, dan belum bisa tidur pula.

Nasi goreng telur aja instructions

  1. Pertama kali siapkan nasi putih.
  2. Dan kedua kali satu biji telur.
  3. Setelah resep ada di atas yh sis ok selamat mencoba.

Lapar di saat persediaan makanan sudah habis. Berikut resep nasi goreng telur Dwita Yuli yang diunggah di cookpad. BACA JUGA: Dapatkan Sensasi Berbeda Masak Mi Instan Telur, Nih. Setelah telur tercampur baru dimasukan nasi putihnya dan di aduk-aduk hingga rata. Setelah itu ditambahkan kembali kecap asin dan minyak ikannya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter