Ads 720 x 90

Easiest Way to Cook Delicious Nasi goreng ketumbar

Nasi goreng ketumbar. Lihat juga resep Nasi goreng ketumbar enak lainnya! Bikin Nasi goreng dengan kunyit, ketumbar, dan kemiri. Kalau mau gag pedes, cabe bisa di skip.

Nasi goreng ketumbar Panaskan minyak yang banyak dan masukkan daging dan masak hingga daging kering dan masak. Nasi goreng tomyam mudah digoreng dan sedap dimakan. Masukkan daun ketumbar dan daun limau purut. You can cook Nasi goreng ketumbar using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi goreng ketumbar

  1. Prepare 1 piring of nasi.
  2. You need 3 siung of bawang merah.
  3. You need 3 siung of bawang putih.
  4. It's 1/4 sdt of ketumbar.
  5. You need 1 sdt of garam.
  6. It's 2 sdm of minyak.
  7. You need 2 of ketukan royco.
  8. Prepare 1 sdm of kecap manis.

Suka banget sama bau yang dihasilkan dari perpaduan antara kencur dan ketumbar. Dan ini menurut aku sih enak. gk percaya,? Coba aja sendiri pake versi kamu😁 Selain itu,. Si nasi goreng ini tuh lengkap gizinya.

Nasi goreng ketumbar step by step

  1. Uleg bamer,baput,ketumbar,dan garam (tdk disarankan menggunakan blender).
  2. Tumis bumbu halus hingga harum.
  3. Masukkan sepiring nasi.
  4. Tambahkan royco,kemudian aduk2 dan terakhir tuangkan kecap.

Gk asal buat dan makan aja,. te. Ala Agusti Gemrining original nasi goreng Bahan : Bawang merah. *Bumbu yg dihaluskan ( garam , ketumbar, kunyit, bawang putih, cabai merah, cabai rawit, daun bawang. Kemarin nonton Masterchef trus ngelihat salah satu kontestan masak nasi goreng ketumbar. Akhirnya karena penasaran, langsung aja deh aku buat dan WOW emang se enak itu. yuks lihat resepnya Nak nasi goreng yg berlainan rasa dari biasa.?? Boleh lah cuba resepi Nasi Goreng Udang Daun Selasih Ala-Thai ni.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter