Ads 720 x 90

Recipe: Tasty Nasgor

Nasgor. Watch short videos about #nasgor on TikTok. Find and follow posts tagged nasgor on Tumblr. Kumpulan berita harian Nasgor terbaru dan terlengkap hanya di detik.com.

Nasgor Nasgor!, Dago için Menü Görüntüle - Paket Servis, Al-Götür veya Yemeğe Çık için Zomato'da Nasgor! Browse the user profile and get inspired. Apparently, this user prefers to keep an air of mystery about them. You can cook Nasgor using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasgor

  1. It's 4 siung of bawang merah.
  2. Prepare 3 siung of bawang putih.
  3. You need of Daun bawang.
  4. You need 2 butir of telur.
  5. You need of Mentega.
  6. It's of Gula garam merica.
  7. You need of Kol.
  8. You need of Nasi putih.

CHEN MIMI asked in Hiburan dan Musik. Flag for inappropriate content. saveSave nasgor For Later. Hi, my name is Nasgor and I'm from Bilbao (Spain). I have arribedf today to this web and looks realy good.

Nasgor step by step

  1. Potong2 bawang merah bawang putih kemudian tumis.
  2. Masukkan telur.
  3. Orak arik telur lalu masukkan daun bawang dan kol.
  4. Masukkan nasi.
  5. Aduk2 rata kemudian tambahkan gula garam merica.
  6. Nasi siap di sajikan.

Disclaimer: Copyright Doctor Who ada pada BBC. Tulisan ini hanyalah fanfiction belaka, tidak dimaksudkan untuk dikelirukan dengan karya asli ataupun memperburuk citra karya asli. Sedangkan pada zaman Orde Reformasi ini ada yang namanya Nasgor yang artinya "nasionalisme dan gotong-royong". Jadi maksudnya kita semua harus berjiwa nasionalis, dalam arti kita mencintai. nasgor_spesial.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter